Rabu, 14 Desember 2016

Kemasan ICP Capsule Paling Bagus - Kalori Restriction Diet Pro dan Kontra dieksplorasi

Diet yang melibatkan makan lebih sedikit, sementara masih mendapatkan cukup vitamin dan nutrisi sangat menarik. Para peneliti menemukan Kemasan ICP Capsule Paling Bagus bahwa diet pembatasan kalori memperpanjang kehidupan hewan. Tidak diketahui apakah diet anti-penuaan membantu orang untuk memperpanjang hidup mereka. Studi yang terbatas telah dilakukan pada orang.


Kemasan ICP Capsule Paling Bagus

studi hewan fokus pada serangga dan hewan yang berumur pendek. Peneliti menemukan hewan pada diet terbatas hidup lebih lama. Mereka juga menemukan bahwa diet pembatasan kalori yang lebih penting untuk masa hidup dari berjuang untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan berolahraga secara teratur. Ada studi berlangsung yang melibatkan hewan dengan masa hidup lebih lama dan akan mengambil tahun untuk menyelesaikan. Kemasan ICP Capsule Paling Bagus Ada janji dengan hasil awal pada monyet. ICP Capsule

Meskipun para ilmuwan memiliki keraguan tentang efek positif yang sebenarnya dari anti-penuaan diet pembatasan kalori, kalori penelitian pembatasan Kemasan ICP Capsule Paling Bagus dapat memberikan dokter petunjuk tentang proses penuaan dan penuaan dapat diperlambat.

Cara diet pembatasan kalori bekerja adalah untuk makan kurang dari yang dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan berat badan normal Anda. Apalagi seseorang makan bervariasi. Orang-orang yang mengikuti diet pembatasan kalori berharap untuk Kemasan ICP Capsule Paling Bagus memperlambat proses penuaan dan hidup lebih lama.

Diet ini melibatkan membatasi berapa banyak makanan yang Anda makan dan hati-hati memantau asupan makanan untuk memastikan mendapatkan cukup vitamin dan nutrisi. Pilihan terdiri dari makanan penuh nutrisi, tetapi rendah kalori, seperti sayuran Kemasan ICP Capsule Paling Bagus dan biji-bijian.
Manfaat uji coba singkat kalori diet pembatasan pada orang meliputi:

Studi menunjukkan bahwa mendapatkan jumlah yang tidak memadai dari vitamin dan nutrisi dapat menyebabkan masalah serius seperti gagal jantung dan kematian. Studi menunjukkan bahwa orang dengan skor indeks massa kisaran tubuh termurah memiliki risiko kematian lebih tinggi daripada mereka yang memiliki skor normal. Studi tidak memperhitungkan Kemasan ICP Capsule Paling Bagus kanker terdiagnosis atau penyakit serius lainnya yang mungkin telah menyebabkan penurunan berat badan. Namun, hasil penelitian yang memberi kita alasan untuk berhati-hati ketika mempertimbangkan diet pembatasan kalori sebagai sarana memperpanjang hidup. Mereka mungkin berakhir melakukan kebalikan beberapa individu. Ada juga sangat sedikit diketahui tentang efek jangka panjang dari kalori diet pembatasan pada orang yang memiliki berat badan yang sehat.

Jika Anda mempertimbangkan diet kalori terbatas pertama diskusikan dengan dokter Anda. Ia harus mampu mengeksplorasi manfaat mungkin dan risiko dari diet pembatasan kalori untuk Anda pada khususnya. Mendapatkan cukup vitamin dan nutrisi dapat Kemasan ICP Capsule Paling Bagus menjadi sulit ketika Anda makan lebih sedikit makanan, Anda juga mungkin perlu berkonsultasi dengan ahli gizi makanan bersertifikat. Ia dapat membantu Anda memutuskan makanan yang Anda harus makan untuk menyediakan Anda dengan nutrisi yang Anda butuhkan.

Kalori studi pembatasan diet dapat membantu para peneliti memahami proses penuaan. Penelitian juga dapat memberikan petunjuk yang diperlukan untuk mengembangkan obat anti-penuaan baru. Setelah peneliti mempelajari bagaimana diet pembatasan kalori bekerja pada tubuh harapan mereka adalah untuk menciptakan obat untuk bekerja dengan cara Kemasan ICP Capsule Paling Bagus yang sama.

Mungkin hanya sebagai baik ide untuk menunggu untuk melihat apa jenis obat peneliti datang dengan, yaitu, jika Anda cukup muda untuk menunggu kesimpulan itu. Jika tidak, konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum memulai diet Kemasan ICP Capsule Paling Bagus pembatasan kalori dengan harapan anti-penuaan.

Sumber: Yayasan Kesehatan di Aging
Disclaimer: Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Informasi dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit. Semua masalah kesehatan harus ditangani Kemasan ICP Capsule Paling Bagus oleh seorang profesional perawatan kesehatan yang berkualitas.
Artikel ini adalah GRATIS untuk mempublikasikan dengan kotak sumber daya.
&salinan; 2007 Connie Limon Semua Hak Dilindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar