Rabu, 14 Desember 2016

Allstate Insurance Motor: Informasi dasar

Saya bisa menyewa sepeda untuk berkeliling setelah kecelakaan?
No Tapi Anda bisa menyewa mobil jika Anda membeli cakupan Penggantian Rental dan sepeda Anda rusak atau dicuri. Allstate akan membantu menutupi biaya.


Penggantian Rental
Jika Anda membeli cakupan ini dan sepeda motor Anda rusak atau dicuri, kami akan membantu menutupi biaya sewa mobil.
Apakah saya perlu cakupan untuk bagian aftermarket?
Iya nih. Ketika Anda meng-upgrade sepeda Anda, Anda meningkatkan nilai. Anda ingin asuransi Anda untuk menjaga. Jika Anda menambahkan kurang dari $ 1.000 bagian custom, Anda secara otomatis tertutup dengan Allstate Komprehensif dan Cakupan Collision. Jika lebih dari itu, Anda bisa mendapatkan hingga tambahan $ 30.000 cakupan.

Sewa / Cakupan Pinjaman Gap
Jika sepeda Anda dicuri atau mencapai, Anda tidak di total loss. cakupan Gap membayar perbedaan antara sepeda motor dan sisanya pinjaman atau sewa. Anda harus memiliki Komprehensif dan Collision Coverages untuk membeli Cakupan Gap.

Penarik dan Tenaga Kerja Biaya
Jika motor Anda rusak atau Anda berada di kecelakaan, jangan khawatir tentang biaya mendapatkan itu rumah atau ke toko. Penarik dan Tenaga Kerja Biaya Pertanggungan biasanya akan mengganti uang Anda (sampai batas yang berlaku) pada semua sepeda motor Harley-Davidson, Touring dan Touring Sport. Ini juga tersedia untuk semua sepeda lain dengan biaya tambahan.
Apakah saya tertutup dari negara?
Allstate asuransi sepeda motor membantu melindungi Anda dalam semua bawah 48. Dan jika Anda bisa sampai di sana, dua lainnya juga.
Apakah saya tertutup di Kanada atau Meksiko?

Canada, ya. Mexico, ya tertutup dalam batas kebijakan dan hanya sampai jarak tempuh tertentu.
Dapatkah saya mengubah cakupan off sementara selama musim dingin?
No Kami tidak menawarkan 'lay-up' pilihan. Namun tingkat Anda lakukan account untuk musiman negara Anda - memberikan tarif rendah sepanjang tahun. Hal ini membuat Anda siap untuk naik ketika itu hari musim musimnya hangat gulungan sekitar.
Aku tidak naik selama bulan-bulan musim dingin. Mengapa saya membutuhkan kebijakan 12-bulan?
Semua tarif mempertimbangkan seberapa buruk musim dingin wilayah Anda adalah. Pendek berkuda musim bisa mendapatkan harga yang lebih rendah. Itu bagus, karena tidak ada yang mau melewatkan naik pada hari 50 derajat aneh pada bulan Januari.
Paket transfer
Dapatkan hingga 10 persen jika saat ini Anda memiliki asuransi sepeda motor dengan operator lain selain Allstate.
Paket sepeda motor Organisasi
Dapatkan hingga 10 persen jika Anda seorang anggota dari sebuah organisasi sepeda motor yang memenuhi syarat. Agen Allstate Anda dapat memberikan daftar organisasi yang memenuhi syarat untuk diskon siklus klub.
Paket sepeda motor Keselamatan Course
Mendapatkan sampai dengan 5 persen diskon keselamatan sepeda jika Anda secara sukarela mengikuti dan lulus sepeda motor Program mengemudi yang aman dalam 36 bulan terakhir: msf-usa.org
Paket baik Rider
Mendapatkan sampai 5 persen jika Anda belum punya kecelakaan dikenakan biaya dan tidak lebih dari satu pelanggaran kecil dalam 60 bulan terakhir.
Saya memiliki beberapa sepeda. Apakah Anda menawarkan diskon jika saya memastikan beberapa dari mereka bersama-sama?
Iya nih. fanatik sepeda pantas diskon fanatik. Anda dapat menyimpan hingga 35% ketika Anda mengasuransikan beberapa sepeda motor pada kebijakan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar