Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki | Angina lebih umum pada wanita daripada pria

Para peneliti menemukan hasil yang tak terduga dalam pertama studi skala besar menyelidiki faktor risiko untuk angina stabil. Mereka mengumpulkan data dari 74 penelitian yang melibatkan 401.315 orang yang tinggal di 31 negara, termasuk Amerika Serikat. Peserta studi ', 13.331 perempuan dan 11.511 Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki laki-laki memiliki angina stabil.


Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki

Dibandingkan laki-laki, perempuan mengembangkan angina lebih sering di pembuluh kecil hati daripada di arteri koroner yang besar. Dokter harus mempertimbangkan kembali bagaimana mereka melihat angina stabil, kata Hemingway. & Ldquo; Jika Anda berpikir bahwa penyempitan pembuluh darah besar Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki adalah satu-satunya penyebab, maka yang akan mewarnai penilaian Anda, & rdquo; dia berkata. & Ldquo; penyempitan tersebut kurang umum pada wanita dibandingkan pada pria. Tapi seorang wanita dengan gejala angina yang khas mungkin masih memiliki iskemia miokard & rdquo.; Harga ICP Capsule


"Dokter dan masyarakat umum harus menyadari bahwa di luar sana di dunia nyata, pria dan wanita mengalami gejala ini dengan frekuensi yang sama," kata Hemingway. "Ketika seseorang melihat dokter mereka dengan gejala Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki angina, jenis kelamin pasien bukan faktor yang paling penting."

Angina merupakan masalah jantung umum dan serius. Ini disebabkan oleh oksigen yang tidak memadai ke jantung, yang dapat menyebabkan nyeri dada atau ketidaknyamanan pada tenaga yang biasanya hilang dengan istirahat. Kondisi ini dapat hasil dari arteri jantung sebagian diblokir atau penurunan fleksibilitas Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki dari arteri jantung.
Angina digunakan untuk dianggap sebagai gejala jinak pada wanita, tambah Goldberg, siapa penulis Dr Nieca Goldberg Panduan Lengkap untuk Kesehatan Perempuan. "Mungkin itu hal yang mengirim kami pada jalur yang salah bahwa perempuan tidak memiliki penyakit jantung,"

Sedangkan faktor risiko untuk penyakit jantung, seperti merokok, berbeda dari negara ke negara, setelah para peneliti kompensasi untuk faktor-faktor risiko, mereka menemukan bahwa prevalensi angina masih lebih tinggi di kalangan perempuan. Bahkan, prevalensi angina adalah 20 persen lebih tinggi secara keseluruhan pada wanita dibandingkan pria.
Perempuan memiliki prevalensi lebih tinggi dari angina Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki pektoris stabil dibandingkan laki-laki, menurut meta-analisis dari hampir 25.000 kasus di 31 negara, para peneliti melaporkan dalam edisi online Circulation.

Angina adalah nyeri dada yang disebabkan oleh iskemia miokard, pasokan tidak memadai oksigen melalui darah ke otot jantung. Pasien dengan stabil angina mengalami sakit setelah latihan atau stres, yang menghilang saat mereka beristirahat. Penyebab angina stabil kurang dipahami dari penyebab serangan jantung. Tapi karena angina stabil umumnya tanda pertama dari penyakit jantung gejala, penting untuk Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki mengetahui apa penyebabnya.
Untuk studi baru, Hemingway dan rekan-rekannya mengumpulkan data dari 74 penelitian yang melibatkan 401.315 orang yang tinggal di 31 negara, termasuk Amerika Serikat. Prevalensi angina bervariasi dari satu negara ke negara. Di antara wanita, prevalensi bervariasi dari 0,73 persen menjadi 14,4 persen, dengan rata-rata 6,7 ​​persen. Di antara pria, itu bervariasi dari 0,76 persen menjadi 15,1 persen, untuk rata-rata 5,7 persen, studi ini menemukan.

Nyeri dada adalah gejala yang umum yang dapat disebabkan oleh berbagai kondisi yang berbeda. Beberapa penyebab nyeri dada memerlukan perhatian medis yang segera, seperti angina, serangan jantung, atau robeknya aorta. Penyebab lain nyeri dada dapat dievaluasi elektif, seperti kejang esofagus, serangan kandung empedu, Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki atau peradangan pada dinding dada. Oleh karena itu, diagnosis yang akurat adalah penting dalam memberikan perawatan yang tepat untuk pasien dengan nyeri dada.

Angina dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup (berhenti merokok, meningkatkan latihan) dan dengan menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Gejala-gejala angina dapat lega dengan obat (seperti nitrat atau beta-blocker) dan dengan Harga ICP Capsule Untuk Laki-Laki menjalani prosedur revaskularisasi koroner. Risiko terkena serangan jantung setelah mengalami angina dapat dikurangi dengan mengambil 'pencegahan sekunder' obat seperti aspirin dan obat penurun lipid. Tidak ada obat untuk proses penyakit yang mendasarinya aterosklerosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar