Kamis, 10 November 2016

Mempercayai Lainnya Mulai Dengan Self-Trust

Mempercayai Lainnya Mulai Dengan Self-Trust - Kami ingin bisa mempercayai orang lain untuk jujur ​​dan dapat diandalkan. Namun apakah Anda jujur ​​dan dapat diandalkan dengan diri sendiri? Apakah Anda percaya batin Anda mengetahui sendiri? Anda tidak akan dapat mempercayai orang lain sampai Anda dapat dipercaya dengan diri sendiri.


"Saya memiliki waktu sulit mempercayai orang."
"Aku tidak pernah merasa seperti saya bisa percaya suami saya (atau istri)."
Hal ini sangat umum bagi saya untuk mendengar pernyataan di atas dari klien saya. masalah kepercayaan berlimpah dalam hubungan. Namun, menyelesaikan masalah kepercayaan bukan tentang mendapatkan orang lain untuk dapat dipercaya. Ini tentang Anda menjadi orang yang dapat dipercaya dengan diri sendiri dan belajar untuk percaya dalam mengetahui Anda.

Menjadi Terpercaya Dengan Diri
Seberapa sering Anda berjanji diri Anda akan melakukan sesuatu dan kemudian tidak melakukannya? Sebagai contoh, kita sering berjanji diri untuk:


* Mendapatkan pajak dilakukan pada waktu
* Mengejar email, panggilan telepon dan korespondensi lainnya
* Makan lebih baik
* Minum sedikit alkohol
* Berhenti belanja sembrono, perjudian, atau apa pun menempatkan kami dalam kesulitan keuangan
* Berhenti marah
* Berhenti memberi diri kita
* menurunkan berat badan
* Mendapatkan lebih banyak latihan
* Mendapatkan lebih banyak tidur (atau tidur kurang)
* Bersama-sama dengan teman-teman
* Membersihkan rumah, atau membersihkan kekacauan
* tepat waktu
* Menonton sedikit TV atau menghabiskan lebih sedikit waktu di komputer
* Bermeditasi atau berdoa
* Mengambil waktu untuk diri kita sendiri
* Menyelesaikan proyek & hellip; dan seterusnya.
Jika Anda berjanji diri Anda akan melakukan sesuatu dan kemudian Anda tidak melakukannya, Anda tidak dapat dipercaya dengan diri sendiri. Ini akan seperti menjanjikan sesuatu anak dan kemudian tidak melakukannya. Akhirnya anak akan belajar untuk tidak mempercayai Anda.
Hal yang sama berlaku dengan anak batin Anda. Jika Anda berjanji pada diri sendiri bahwa Anda akan mengurus diri sendiri dalam beberapa cara dan kemudian Anda tidak melakukannya, anak batin Anda belajar bahwa tidak ada orang dewasa dalam kasih untuk percaya. Karena banyak dari kita memproyeksikan ke orang lain masalah batin kita sendiri, ada kemungkinan bahwa jika Anda tidak dapat dipercaya dengan diri sendiri, Anda akan memproyeksikan untrustworthiness ke orang lain. Anda akan terus tidak percaya orang lain selama Anda tidak berperilaku dalam cara yang dapat dipercaya dengan diri sendiri dan dengan orang lain.
Mempercayai intuisi Anda & ndash; Batin Mengetahui Anda
Banyak dari kita dibesarkan dengan orang tua yang tidak percaya perasaan dan persepsi kita. Kita mungkin telah diberitahu bahwa apa yang kita rasakan dan apa yang kita alami adalah salah. Beberapa contoh:
Ibu: Masukan ke jaket. Diluar dingin.
Anak: Saya tidak dingin.
Ibu: Kau hanya seorang anak. Apa yang Anda tahu? Sekarang mengenakan jaket.
Ibu: Pergi memberikan Anda Paman George ciuman.
Anak: Tidak, saya tidak suka Paman George. Dia menyeramkan.
Ibu: Tentu saja Anda seperti Paman George. Sekarang pergi memberinya ciuman.
Anak: Guru saya benar-benar berarti bagi saya.
Ayah: Saya yakin guru Anda sangat bagus. Jika guru Anda berarti bagi Anda, itu harus kesalahan Anda.
Anak: Ayah, mengapa kamu marah padaku?
Ayah: Aku tidak marah.
Setelah beberapa saat, kita belajar untuk diskon dan ketidakpercayaan perasaan dan persepsi kita. Kita belajar untuk memberikan wewenang kami pergi ke orang tua kita dan orang dewasa lainnya, memutuskan bahwa orang lain harus tahu lebih banyak tentang apa yang kita rasakan, inginkan dan merasakan dari yang kita lakukan. Kami meninggalkan batin mengetahui kami dan berhenti mempercayai diri kita sendiri.

Saya telah bekerja dengan banyak orang yang merasa sangat dikhianati oleh seseorang, hanya untuk menemukan dalam perjalanan pekerjaan kita bersama-sama dari mereka telah mengkhianati diri mereka sendiri dengan tidak mendengarkan diri mereka sendiri. Saya sering mendengar pernyataan seperti:

"Saya tahu ketika kami pertama kali bertemu bahwa Darren berbohong kepada saya tentang situasi uangnya, tapi aku tidak mendengarkan diriku sendiri. Aku percaya dia bukan percaya diri, dan sekarang aku terjebak dengan semua utang ini."
"Saya punya perasaan bahwa Lana sedang mengalami urusan bahkan sebelum kami menikah, tapi aku tidak mendengarkan diriku. Hal terakhir yang saya inginkan adalah untuk bercerai dengan anak-anak."

Kita sering dapat merasakan dalam tubuh kita apa yang benar dan apa yang tidak benar, namun banyak dari kita tidak mendengarkan pesan batin ini. Sebaliknya, kita menaruh kepercayaan kita pada orang lain dan kemudian merasa dikhianati ketika orang lain mengecewakan kita. Ketika kita memilih untuk mendengarkan dan mempercayai suara hati kita sendiri daripada memberikan kekuatan kita pergi kepada orang lain, kita tidak akan lagi menempatkan diri di posisi yang akan digunakan dan dikhianati.

Seberapa sering Anda mengabaikan diri sendiri ketika sesuatu tidak merasa benar, hanya untuk kemudian menemukan bahwa Anda benar-benar tahu bahwa sesuatu yang tidak benar? Seberapa sering Anda mendengar suara batin atau lebih tinggi Anda sendiri dan diskon itu, hanya untuk menyesal nanti?
masalah kepercayaan Anda dengan orang lain akan diselesaikan ketika Anda mengembangkan praktek Bonding batin yang konsisten dan belajar untuk menjadi dewasa dapat dipercaya dengan diri sendiri - menindaklanjuti apa yang Anda katakan akan Anda lakukan - dan mempercayai Anda mengetahui batin. Ini akan lebih sulit bagi orang lain untuk pergi dengan tindakan tidak kasih terhadap Anda ketika Anda belajar untuk percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar